My_fri3nd's

My_fri3nd's

dUA_kelinc!

dUA_kelinc!
jangan pernah merasa menjadi orang gagal selamanya., ka'na hanya dalam gelapnya malam Qta dpat melihat bintang yang terang dan indah.

About Me

Foto saya
Hidup hanya untuk kebahagian orang yang Qt sayang dan isak tangis untuk keprihatinan...dan masa depan yang ingin Qt capai menjadi cambuk untuk tetap terus berjalan bersama kasih sayank dari orang di sekitar Qt.

Kamis, 30 April 2009

Puisi Cintaku...

Tuhan...
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir

Tuhan...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu

Tuhan...
Jika aku hendak mencintai sesorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Tuhan...
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan...
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai sesorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh seseorang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya...

1 komentar:

admin mengatakan...

o..... seorang teman ya mbk he he he

Posting Komentar