My_fri3nd's

My_fri3nd's

dUA_kelinc!

dUA_kelinc!
jangan pernah merasa menjadi orang gagal selamanya., ka'na hanya dalam gelapnya malam Qta dpat melihat bintang yang terang dan indah.

About Me

Foto saya
Hidup hanya untuk kebahagian orang yang Qt sayang dan isak tangis untuk keprihatinan...dan masa depan yang ingin Qt capai menjadi cambuk untuk tetap terus berjalan bersama kasih sayank dari orang di sekitar Qt.

Kamis, 30 April 2009

Jika Tuhan Membawa Engkau Kepadaku

Ce : Mengapa kamu menyukaiku?

Co : Saya tidak dapat menjelaskan alasannya.
Tetapi aku sungguh menyukaimu

Ce : Kamu bahkan tak dapat memberikan alasan kepadaku,
bagaimana kamu dapat berkata bahwa kamu menyukaiku?
bagaimana kamu dapat berkata kamu mencintaiku??

Co : aku sungguh tidak tau alasannya
tetapi aku dapat membuktikan bahwa aku mencintaimu

Ce : Bukti ? Tidak !
aku mau kamu menjelaskan alasannya
pacar temanku dapat berkata kepadanya bahwa dia mencintai temanku,
tetapi,kamu tidak dapat!!!

Co : Ok,ok!!!
Hmmm...karena kamu cantik,
karena suaramu enak didengar,
karena kamu penuh perhatian,
karena kamu mengasihi,
karena kamu bijaksana,
karena senyummu,
karena setiap gerakanmu...

Sayangnya , beberapa hari kemudian,
sang cewek mengalami kecelakaan dan mengalami koma.
Sang cowok kemudian menaruh surat disisinya,dan isinya sebagai berikut :

Kekasihku,
Karena suaramu yang merdu aku mencintaimu.
Sekarang,mampukah kamu berbicara???
Tidak!!
Oleh karena itu aku tidak dapat mencintaimu.

Karena kamu penuh perhatian dan peduli, aku mencintaimu.
Sekarang,kamu tak dapat menunjukkannya,oleh karena itu aku tak dapat mencintaimu.

Karena senyummu, karena setiap gerakanmu
maka aku mencintaimu.
Sekarang dapatkah kamu tersenyum?
Dapatkah kamu bergerak?
Tidak!
karena itu aku tak dapat mencintaimu...

Jika cinta memerlukan alasan,
seperti sekarang,
maka tidak ada alasan lagi untukku mencintaimu lagi...


Apakah cinta memerlukan alasan??
TIDAK!!!!!
Oleh karena itu,aku masih tetap mencintaimu dan cinta tak memerlukan alasan.

Ketika mencintai seseorang,
jangan pernah menyesal dengan apa yang pernah kamu lakukan
menyesallah terhadap apa yang tidak pernah kamu lakukan

Jika Tuhan membawa engkau kepada cinta,
Dia akan memampukan engkau untuk bisa mengatasinya.

0 komentar:

Posting Komentar